5 Tanaman Obat Tradisional Penurun Kadar Gula Darah MANJUR

By | June 27, 2018

5 Tanaman Obat Tradisional Penurun Kadar Gula Darah MANJUR

Obat Tradisional Penurun Kadar Gula Darah >> PASTIKAN KADAR GULA DALAM DARAH ANDA NORMAL , KARENA INILAH BAHAYA YANG BISA SAJA TERJADI JIK KADAR GULA DALAM DARAH TINGGI !!

Waspadai karena kadar gula darah yang terlalu tinggi dapat mengakibatkan komplikasi diabetes  seperti hal nya :

  • Ketoasidosis diabetik

Bahaya jika kadar gula darah tinggi yang pertama adalah ketoasidosis diabetik , ini terjadi saat tubuh tidak dapat menggunakan gula sebagai energi sehingga tubuh akan menggunakan lemak sebagai energi dalam waktu lama. Jika hal ini berlangsung lama maka dapat memicu koma diabetes.

  • Hiperosmolar hiperglikemik

Hal ini bisa terjadi ketika gula darah sangat tinggi sehingga tubuh akan berusaja menghilangkan kelebihan gulda darah melalui urine ,sehingga umum nya mereka akan mengalami sering nya buang air kecil hingga mengalami dehidrasi berat.

Itulah beberapa bahaya yang bisa terjadi jika keluhan kadar gula tinggi tidak segera di atas , jadi jangan anggap sepele saat kadar gula dalam darah anda tinggi.

Memiliki kadar gula darah normal sangatlah penting  karena hal ini akan menunjang kinerja tubuh dan membuat kondisi tubuh sehat.

Sebenar nya kadar gulda darah normal tidak berpatokan pada angka yang baku.

Inilah kisaran kadar gula darah normal

  • Sebelum makan sekitar 70-130 mg/dl
  • Dua jam setelah kadar gula berada di kisaran kurang dari 180 mg/dl
  • Setelah tidak makan atau puasa kurang lebih 8 jam berkisar di 100 mg/dl
  • Menjelang tidur 100-140 mg/dl

Tentunya sudah suatu keharusan untuk mengontrol kadar gula dalam darah. Sebaik nya anda kenali ciri atau gejala dari kelebihan atau kekurangan gula darah.

Waspadai Inilah Ciri Ciri Kadar Gula Darah Tinggi

  • Mengalami penurunan berat badan
  • Nafsu makan yang meningkat
  • Tubuh lelah
  • Mengalami haus
  • Sering buang air kecil
  • Mudah gelisah
  • Mengalami penglihatan yang buram
  • Kulit kering , memerah dan terasa panas
  • Sering mengalami infeksi gigi

Waspada akan ciri atau gejala dari kadar gula darah tinggi , jika anda mengalaminya segera atasi jangan di biarkan.

Inilah Tips Untuk Mempertahankan Kadar Gula Normal

  • Olahraga rutin

Salah satu tips terbaik yang bisa anda lakukan untuk mempertahankan kadar gula supaya berada dalam kisaran normal  adalah dengan melakukan olahraga rutin.

Obat Tradisional Penurun Kadar Gula Darah

Di yakini dengan melakukan olahraga rutin , dapat membantu menstabilkan gula darah. Anda dapat melakukan olahraga setidak nya 2,5 jam per minggu. Tentunya melakukan olahraga jangan sampai berlebihan karen hal itu dapat memicu hipoglikemia.

  • Selalu memperhatikan asupan makanan

Untuk menjaga asupan makanan ,  sebaik nya anda batasi untuk konsumsi karbohidrat. Sebagai pilihan anda dapat mengkonsumsi ubi , pasta dari biji bijian dan nasi merah.

Makanan lain yang bisa anda konsumsi adalah kacang kacangan almond , ikan salmon , daging dada ayam tanpa kulit, brokoli , bayam dan kayu manis.

  • Makan tepat waktu

Cara mudah yang bisa anda lakukan untuk menjaga kadar gula untuk tetap normal adalah dengan makan tepat waktu.

Jangan sampai anda melewatkan waktu makan apalagi sarapan , jika hal ini terjadi maka tentunya akan meningkatkan rasa lapar sehingga kemungkinan anda akan makan secara berlebihan saat makan siang.

  • Jauhi stres

Sebaik nya atasi stres jika anda mengalami nya karena keadaan ini dapat membuat kadar gula darah anda meningkat.

  • Selalu menyiapkan cemilan manis

Anda dapat membawa cemilan manis contoh nya permen karena permen ini dapat mencegah kadar gula darah untuk menurun drastis , akan tetapi sebaik nya jangan konsumsi secara berlebihan.

Itulah beberapa tips yang mana di klaim dapat membantu menormalkan kadar gula di dalam darah. Jaga kadar gula anda di angka yang normal jangan sampai berlebihan.

Selain dengan beberapa tips di atas , cara lain yang bisa membantu menormalkan kadar gula dalam darah adalah dengan mengkonsumsi ramuan atau obat herbal.

Di bawah ini ada beberapa tanaman herbal yang di klaim dapat membantu menormalkan kembali kadar gula dalam darah.

Ini Dia 5 Tanaman Obat Tradisional Penurun Kadar Gula Darah MANJUR

  1. Ginseng

Bahan alami pertama yang di klaim dapat membantu menormalkan kadar gula dalam darah adalah ginseng. Tanaman yang satu ini sudah di lakukan berbagai penelitian dan memberikan hasil bahwa ginseng memang memiliki menormalkan kembali kadar gula dalam darah.

Tidak hanya berhenti di situ saja ginseng juga dapat menurunkan Hba1C pada pasien diabetes jika mengkonsumsi ginseng. Hba1C ialah hemoglobin yang terglikasi karena kadar gula darah yang tingi , Hba1C menunjukan kontrol gula darah pasien selama 3 bulan.

  1. Fenugreek

Obat Tradisional Penurun Kadar Gula Darah

Fenugreek adalah tanaman herbal lain nya yang dapat membantu menormalkan kadar gula darah, fenugreek atau kelabet ini adalah tanaman yang biji nya sering di gunakan sebagai bumbu masakan timur tengah, mesir dan India.

Tahukah anda bahwa biji fenugreek di gunakan untuk terapi diabetes dan juga kolesterol , fenugreek telah di percaya mengatasi diabetes selama bertahun tahun.

Penelitian menunjukan bahwa fenugreek dapat menurunkan gula darah setelah makan. Fenugreek juga meningkatkan kadar kolesterol baik HDL dan menurunkan kadar kolesterol jahat. Kolesterol jahat yang tinggi merupakan dasar patogenesis komplikasi pada pasien diabetes.

Akan tetapi bahan herbal alami yang satu ini tidak di sarankan untuk wanita yang sedang hamil dan menyusui, tidak di sarankan untuk anak kecil , yang memiliki penyakit liver dan ginjal.

  1. Daun kemangi

Bahan herbal ketiga yang di klaim memiliki khasiat untuk mengatasi keluhan kadar gula darah atau diabets adalah daun kemangi.

Obat Tradisional Penurun Kadar Gula Darah

Di klaim kalau herbal yang satu ini merupakan tanaman alami yang dapat mengatasi diabetes. Pada umum nya kemangi ini konsumsi sebagai lalapan.

Siapa sangka yang sering di jadikan lalapan ini ternyata memiliki khasiat untuk mengatasi kadar gula tinggi atau penyakit diabetes.

  1. Brotowali

Tanaman herbal ke empat yang di yakini sebagai Obat Tradisional Penurun Kadar Gula Darah adalah brotowali.

Batang brotowali memiliki rasa yang terkenal yaitu rasa pahit dan menyejukan, meskipun pahit brotowali ini juga dapat menurunkan kadar gula darah.

Penelitian telah memberikan hasil jika hasil penurunan gula darah yang nyata terlihat sekitar 2 sampai 3 jam setelah pemberian ekstrak brotowali.

  1. Bawang putih

Jenis bawang yang satu ini telah terkenal akan khasiat khasiat nya yang luar biasa, salah satu khasiat nya adalah untuk penyakit diabetes.

Inilah beberapa manfaat jika mengkonsumsi bawang putih baik itu mentah atau pun ekstrak bawang putih.

  • Membantu mengatur glukosa darah
  • Membantu memerangi efek dari komplikasi diabetes
  • Melawan infeksi dalam tubuh
  • Menurunkan kolesterol jahat
  • Memperlancar aliran darah

Di dalam bawang putih ini mengandung sulfoxide , profil sulfida dan allyl cysteine yang mana sulfoxide ini memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar gula dalam darah dan mampu meningkatkan.

Kandungan sulfoxide yang ada di dalam bawang putih ini efektif untuk menurunkan kadar gula dalam darah dan juga dapat membantu meningkatkan sensitivitas insulin .

Obat Tradisional Penurun Kadar Gula Darah – Dalam bawang putih memiliki kandungan alaxin dan vanadium yang dengan kandungan ini bawang putih ini dapat menghindari resiko terkena komplikasi diabetes. Kandungan ini memililiki khasiat untuk membantu proses penyembuhan penyakit diabetes.

Jelas bahwa bawang putih ini memiliki khasiat untuk proses penyembuhan penyakit. Akan tetapi meskipun bawang putih ini di dalam nya menyimpan begitu banyak khasiat banyak orang yang tidak mengkonsumsi nya karena bau khas yang menyengat nya.

Untuk itu kini hadir Walatra Black Garlic yang mana 100% hadir dari bawang putih , hadir dalam bentuk kapsul.

Walatra Black Garlic Sebagai Obat Tradisional Penurun Kadar Gula Darah

Obat Tradisional Penurun Kadar Gula Darah

Walatra Black Garlic dapat di jadikan sebagai solusi untuk membantu  menurunkan kadar gula darah, komposisi hadir dari bawang putih yang mana telah di proses menggunakan teknologi nano.

Bawang putih di fermentasi  secara khusus dalam suhu tertentu , adapun proses pembuatan nya memerlukan waktu sekitar 90 hari atau 3 bulan lama nya , karena semakin lama melalui proses fermentasi maka akan semakin  tinggi pula khasiat nya.

Bawang putih yang sebelum melalui fermentasi umum nya memiliki bau dan rasa yang khas, pada sebagian orang tidak menyukai  aroma khas dari bawang putih.

Akan tetapi jika sudah melalui fermentasi , rasa dari bawang putih itu akan berubah drastis , bahkan rasa nya menjadi lebih manis dengan tekstur yang lembut , gurih dan terasa kenyal ,

 Jadi bawang putih hitam ini hadir karena fermentasi bukan karena membusuk , dan untuk bawang putih yang sudah di fermentasi ini benar benar memiliki khasiat

Obat Tradisional Penurun Kadar Gula Darah – Salah satu khasiat nya adalah dapat membantu menormalkan kadar gula dalam darah , untuk anda yang saat ini sedang mencari pengobatan untuk menormal kadar gula dalam darah.

SEGERA ATASI KELUHAN GULA DALAM GARAH YANG MENINGKAT DENGAN KONSUMSI WALATRA BLACK GARLIC SECARA RUTIN !!

Saat ini Walatra Black Garlic belum di jual bebas, bagi anda yang ingin mendapatkan produk nya , bisa pesan melalui via sms/WA/BBM seperti di bawah ini

Pesan melalui via sms dengan format seperti di bawah ini

Ketik : Kode Pemesanan ( INWBG ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

kirim ke  0813 2304 4111 ( SMS/WA) >> PIN BB  : DB542955

Contoh Format Pemesanan 2 Botol

INWBG : 2 Botol : ADAM Wahyu Jl Peta No.10 Jakarta Selatan : 085223698xxx

KIRIM KE 0813 2304 4111 ( SMS/WA) >> PIN BB  : DB542955

BARANG AKAN KAMI KIRIMKAN MELALUI PAKET JASA PENGIRIMAN BARANG JNE

HARGA WALATRA BLACK GARLIC KAPSUL Rp 125.000 ( isi 100 Softgel )

Pelayanan terbaik dari kami : Stok paling baru, di layani oleh propesional, handal, terpercaya  dan tentu telah berpengalaman sejak lama. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

JANGAN LUPA !! Kode Pemesanan INWBG harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya supaya tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman DAN SUPAYA DI PROSES DENGAN CEPAT

HOME

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *