Cara Mengatasi Bronkitis Saat Kambuh

By | September 23, 2016

Cara Mengatasi Bronkitis Saat Kambuh Yang Mungkin Belum Diketahui

Cara Mengatasi Bronkitis Saat Kambuh >> Cara mudah inilah yang di yakini bisa membantu mengobati penyakit bronkitis yang sedang kambuh !! Jangan sampai anda lewatkan

Waspadai penyakit bronkitis !!!

Penyakit bronkitis adalah infeksi di saluran udara terutama dari organ paru paru bronkus sehingga menyebabkan peradangan atau disebut juga  dengan inflamasi  pada saluran udara.

Cara Mengatasi Bronkitis Saat Kambuh Yang Mungkin Belum Diketahui

Perlu anda ketahui bahwa organ paru paru ini menjadi salah satu organ penting karena kaitannya dengan sistem pernapasan. Jadi sudah selayaknya anda menjaga kesehatan paru paru dan fungsinya yang begitu vital.

Terbagi menjadi dua jenis penyakiy bronkitis ini yaitu bronkitis akut  yang mana hanya bertahan selama dua hari hingga tiga minggu. Jenis penyakit bronkitis yang satu ini umunya menyerang anak anak usia 5 tahun.

Baca : Fungsi Paru Paru

Jenis kedua dari Bronkitis adalah Bronkitis kronis setidaknya bisa bertahan dalam kurun waktu lima bulan hingga satu tahun, sering di alami mereka yang telah  dewasa atau bisa menyerang mereka yang berusia 50 tahun.

Cara Mengatasi Bronkitis Saat Kambuh  – Jangan anggap sepele penyakit bronkitis ini sebaiknya bila anda mengalami gejala dari penyakit ini segera periksa diri dan jangan tunda tunda lagi untuk mengobatinya karena penyakit ini bisa kambuh kapan saja dan dimana saja .

Inilah Tips Cara Mengatasi Bronkitis Saat Kambuh Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Banyak Istirahat
Bagi para penderita bronkitis perlu diketahui bahwa  istirahat sangat penting. Sebab infeksi yang terjadi di bagian paru paru bisa membuat penderitanya merasa lelah dan cape.

Baca : Penyebab dari bronkitis

Awal mula terjangkit penyakit ini biasanya dada sesak dan napas yang sulit. Bila bronkitis sedang anda lami maka jangan bekerja berat dulu sebaiknya istirahat saja.

Konsumsi air hangat atau minuman hangat
Diyakini jenis minuman hangat bisa membantu mengurangi sakit di bagian tenggorokan dan juga bisa membantu dahak yang ada di tenggorokan untuk encer sehingga mudah untuk dikeluarkan.

Cari tahu juga : Makanan Yang Dilarang Penderita Bronkitis

Anda bisa mengkonsumsi minuman hangat berupa lemon yang dicampur madu. Karena lemon sangat kaya akan kandungan vitamin C dan madu merupakan zat yang baik untuk tubuh.

Cara Mengatasi Bronkitis Saat Kambuh Yang Mungkin Belum Diketahui

Berhenti merokok dan jauhi rokok
Perlu anda ketahui bahwa rokok ini sangat berbahaya bagi kesehatan apalagi menghisapnya. Bila anda orang terkena bronkitis namun masih saja merokok itu prilaku yang salah karena bisa membuat penyakit anda bertambah parah sebaiknya berhenti merokok.

Bila anda telah berhenti merokok lebih disarankan lagi untuk tidak terpapar asap rokok karena bisa  juga membuat penyakit bronkitis ini menjadi parah atau bisa membuat kambuh bronkitis hindari juga polusi udara asap kendaran dan bau dari bahan bahan kimia lainya.

Baca : Gejala dari bronkitis

Kompres hangat
Mengalami batuk batuk ketika sakit bronkitis membuat sesak dada dan sakit. Keluhan batuk batuk ini dapat di redakan dengan kompres yang berisikan air hangat.

Hirup udaran yang hangat dan lembab
Saat sakit bronkitis itu berarti paru paru tengah lemah dan mendapat gangguan. Untuk menghindari iritasi yang parah maka di perlikan udara yang lembab dan hangat. Anda bisa menaruh air panas di baskom lalu uapnya bisa dihirup.

Rekomendasi Untuk Mengatasi bronkitis:  Pengobatan Herbal Bronkitis Yang Efektif

Itulah beberapa Cara Mengatasi Bronkitis Saat Kambuh semoga bisa membantu anda dan bisa bermanfaat untuk anda. Ingat jangan anggap sepele penyakit bronkitis ini. Terimakasih telah berkunjung

HOME

2 thoughts on “Cara Mengatasi Bronkitis Saat Kambuh

  1. Pingback: Bronkitis Menular Atau Tidak

  2. Pingback: Tanaman Penyembuh Bronkitis Yang Mungkin Anda Tidak Tahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *