7 Tanaman Obat Tradisional Epilepsi Ampuh Dan Aman

By | September 6, 2018

7 Tanaman Obat Tradisional Epilepsi Ampuh Dan Aman

Obat Tradisional Epilepsi – Jangan sampai salah pilih inilah yang sebenarnya obat alami yang bisa membantu mengatasi  epilepsi.  Ternyata penyakit yang satu ini diam diam dapat di atasi dengan mengandalkan bahan bahan alami.

Apa saja bahan alami yang dapat membantu proses penyembuhan epilepsi ?? Yuk simak penjelasan nya

Penyakit epilepsi ialah salah satu keadaan dimana bisa mengakibatkan penderita nya untuk mengalami kejang secara berulang.

obat tradisional epilepsi

Sayang nya hingga saat ini penyebab pasti dari penyakit yang satu ini belum di ketahui secara pasti, akan tetapi ada sebagian penelitian yang mengungkapkan epilepsi ini terjadi karena kerusakan atau perubahan di dalam otak.

Harus anda ketahui bahwa di dalam otak manusia itu terdapat neuron atau sel el saraf yang menjadi bagian dari sistem saraf itu sendiri.

Tentunya masing masing sel saraf tersebut saling berhubungan dengan mengandalkan impuls listrik,mereka yang terkena epilepsi impuls listrik tersebut di hasilkan secara berlebihan sehingga mengakibatkan timbulnya gejala kejang kejang.

Bagaimana dengan ciri atau gejala dari epilepsi ??

  • Kebingungan

Gejala pertama dari epilepsi adalah mengalami kebingungan , mereka penderita epilepsi umum nya akan menjadi bingung atau linglung , hal ini merupakan gejala awal yang di alami dan selanjutnya akan merasa gelisah dan tak enak badan.

Dan juga gejala ini di sertai dengan rasa lelah bahkan hingga tingkah laku yang mulai menjadi abnormal.

Saat mereka yang terkena epilepsi betingkah laku abnormal maka tingkah laku tersebut terjadi di luar dari kesadaran sehingga tidak dapat terkontrol. Umum nya tingkah laku abnormal ini akan mereda setelah beberapa waktu hingga penderita epilepsi mulai kembali.

  • Tatapan mata kosong

Saat penderita epilepsi merasakan kebingungan dan melakukan gerakan gerakan yang abnormal maka sudah di pastikan tingkah lakuk nya terjadi di luar kesadaran nya.

Tentu saja penderita epilepsi memiliki tatapan mata yang kosong saat mengalami gejala tersebut. Karena gerakan ini timbul tanpa di sadari . tatapan mata kosong ini akan berlangsung selama penderiita epilepsi merasa kehilangan kesadaran.

kejang kejang

  • Mengalami kejang kejang

Kekejangan timbul di mulai dengan adanya sekelompok otot tertentu yang menegang dan kemudian menyebar ke kelompok otot di sekitar nya.

Kejang merupakan gerakan yang terjadi tanpa di sadari , umum nya gerakan ini terjadi pada saat kejang itu berulang ulang.

Contoh nya seperti menghentak hentakan lengan dan kaki atau memainkan bibir dan juga bisa menggerakan seolah olah sedang mencoba mengambil sesuatu.

  • Hilang kesadaran

Mereka yang terkena epilepsi umum nya akan mengakami kehilangan kesadaran sementara dan selama beberapa waktu , kehilangan kesadaran ini umum nya akan di ikuti dengan berbagai gejala lain nya seperti kejang kejang.

Pada saat melakukan berbagai gerakan secara berulang dan tentunya gerakan tanpa sadar. Sebelum kehilangan kesadaran umum nya mengalami kejang otot lalu hilang kesadaran secara mendadak.

  • Sakit kepala

Gejala epilepsi umum nya di alami dengan muncul nya perasaan bingung yang terkadang di sertai dengan muncul nya sakit kepala. Kemunculan sakit kepala ini di akibatkan ketegangan yang terjadi di otot area kepala.

  • Kesulitan bernapas

Ketegangan otot yang terjadi yang di alami ole mereka yang terkena epilepsi terkadang menimbulkan beberapa kontraksi baik pada otot otot dada maupun lain nya.

Kontraksi ini bisa terjadi secara terus menerus selama beberapa waktu, pada saat otot tegang dan terjadi kontraksi ini mereka yang terkena epilepsi bisa mengalami kesulitan bernapas.

Dan inilah yang sebenarnya membuat penderita sakit, lelah dan kehilangan kesadaran diri. Dan jelas penyakit epilepsi ini tidak boleh di anggap sepele.

Ciri atau gejala epilepsi ini membuat penderita nya mengalami ketidaknyamanan baik dari segi fisik maupun psikis karena ciri atau gejala yang di alami mengakibatkan tubuh nya semakin melemah.

Pengobatan untuk epilepsi

Umum nya untuk pengobatan epilepsi ini dengan cara mengkonsumsi obat kimia atau bisa melalui tindakan medis lain nya namun sebagian besar penggunaan obat obatan anti epilepsi menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Jika saat ini anda sedang mengalami epilepsi dan ingin mengatasi nya tanpa obat kimia karena tidak mau merasakan efek samping nya , tidak ada salah nya untuk anda mencoba memanfaat bahan bahan alami .

Karena ada beberapa bahan alami yang dapat anda andalkan untuk membantu proses penyembuhan epilepsi.

Inilah 7 Tanaman Obat Tradisional Epilepsi Ampuh dan Aman Tanpa Efek Samping

obat herbal epilepsi

 

  1. Daun pegagan

Bahan alami pertama yang di klaim dapat membantu mengatasi keluhan epilepsi adalah daun pegagan.  Daun ini terkenal akan rasa nya yang pahit , sekalipun memiliki rasa pahit anda tidak boleh menyepelekan khasiat nya karena bisa untuk epilepsi.

Di dalam daun pegagan ini memiliki kandungan kalium,natrium, magnesium, kalsium dan juga zat besi.  Beberapa kandungan tersebut merupakan elektrolit yang mana sangat di butuhkan oleh tubuh untuk mengontrol impuls litrik di sel sel saraf otak.

Di klaim kandungan yang ada di daun pegagan ini dapat mencegah terjadi nya kejang kejang pada mereka yang terkena epilepsi.

  1. Daun jinten

Bahan alami selanjutnya yang di peraya dapat membantu proses penyembuhan epilepsi adalah jinten. Kandungan yang ada di daun jinten ini di antara nya minyak astiri,fenol dan juga kalium yang mana efektif untuk mengatasi epilepsi .

Bagi anda yang penasaran dengan daun jinten , dan ingin merasakan khasiatnya cukuo dengan merebus beberapa lembar daun jinten lalu hasil rebusan daun jinten ini bisa dapat konsumis.

  1. Jahe

Jahe adalah bahan alami selanjutnya yang bisa di manfaat untuk mengatasi keluhan epilepsi , untuk membantu proses penyembuhan epilepsi anda bisa mengkonsumsi ramuan ekstrak jahe ini dengan seduhan air jahe secara rutin pagi dan sore.

Di dalam jahe ini berkhasiat untuk mengatur impuls listrik di dalam sel sel saraf otak meliputi fosfor, kalsium dan jug zat besi.

  1. Bawang putih

Bawang yang satu ini telah terkenal akan khasiat nya yang luar biasa , termasuk untuk untuk epilepsi,beberapa kandungan yang di dalam bawang putih di antara nya kalsium, saltivine , belerang , fosfor, zat besi dan juga minyak atsiri.

Kandungan kalsium yang ada di bawang putih ini berguna sebagai pengontrol impuls listrik di dalam sel sel saraf otak.

Bagi anda yang ingin merasakan khasiat bawang putih untuk epilepsi ini cukup dengan mememarkan 1 siung bawang putih lalu merebus nya bersama dengan susu dan jahe.

  1. Air kelapa

Obat Tradisional Epilepsi selanjutnya adalah air kelapa yang mana di kandungan ini mengandung mineral nutrisi yang mana dapat menggantikan cairan tubuh yang hilang nya.

Kandungan nutrisi yang ada di dalam air kelapa ini efektif untuk menjaga keseimbangan elektrolit di dalam tubuh sehingga dapat mencegah dehidrasi dan mencegah kejang kejang.

  1. Susu Rendah lemak

Susu rendah lemak ternyata bisa menjadi obat alami untuk epilepsi , dengan kita mengkonsumsi susu rendah lemak ternyata dapat mempertahankan fungsi otot dan juga dapat membantu menyehatkan sistem saraf dan sirkulasi darah di dalam tubuh.

  1. Jus buah

Mengatasi epilepsi cukup mudah yaitu dengan mengkonsumsi jus buah , yang mana buah ini banyak mengandung nutrisi natrium yang efektif untuk mengontrol impuls listrik di dalam sel saraf otak.

Obat Tradisional Epilepsi – Menurut penelitian saat kadar natrium di dalam tubuh menurun maka sel sel saraf otak akan mengalami pembengkakan sehingga meningkatkan resiko kejang kejang.

Tidak ada salah nya untuk anda mengkonsumsi jus buah supaya mendapatkan manfaat yang luar biasa dan membantu proses penyembuhan epilepsi.

Itulah bahan bahan alami yang efektif untuk membantu proses penyembuhan epilepsi, tidak ada salah nya untuk anda mencoba mengkonsumsi bahan bahan alami tersebut.

Mau cara alami yang lebih praktis untuk membantu mengatasi keluhan epilepsi ? Kini hadir Qnc Jelly Gamat yang bisa menjadi solusi alami , aman dan tanpa efek samping

Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Tradisional Epilepsi Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping

obat epilepsi tradisional

Qnc  Jelly Gamat Obat Tradisional Epilepsi salah satu produk herbal yang 100%  hadir dari bahan alami berkhasiat.

Yang di jadikan sebagai bahan utama dalam produk Qnc Jelly Gamat ini adalah teripang emas , biota laut yang satu ini berdasarkan hasil penelitian yang sudah di lakukan jika , di dalam teripang emas ini mengandung berbagai kandungan yang dapat membantu proses penyembuhan epilepsi.

Berdasarkan penelitian yang telah di lakukan di dalam teripang emas ini mengandung kandungan yang mana dapat mengatasi kelainan saraf dan sistem pembuluh darah manusia seperti epilepsi.

Kandungan yang ada di teripang ini memiliki kemampuan untuk membantu memperbaiki kerusakan yang terjadi di otak dan juga menumbuhkan sel sel baru di otak untuk menggantikan sel yang telah mengalami pengrusakan atau bahkan mati.

Kandungan kandungan yang ada di dalam teripang emas , Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs),  Glucosamine

Glikosida Keratin, Lektin, Mineral,Mukopolisakarida,Omega 3, 6, dan 9, Protein yang mencapai 86,8%, Kolagen yang mencapai 80,0%,Asam Amino, Asam Lemak Essensial,Asam Docosahexanat (DHA).

Dan yang paling istimewa yang di miliki oleh teripang emas ini adalah kandungn gamapeptide yang mana memiliki manfaat :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel sel
  • Memperbaiki sel sel syaraf yang rusak dan menjadi penyebab epilepsi sehingga normal kembali
  • Dapat membantu kulit menjadi lebih mudah
  • Membantu menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memerlihari sirkulasi darah mereka yang sedang terkena epilepsi

Inilah Mereka Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Epilepsi

testimoni obat tradisional epilepsi

Itulah mereka yang sudah merasakan khasiat dari Qnc Jelly Gamat sebagai Obat Tradisional Epilepsi, Bagi anda yang mau mendapatkan Qnc Jelly Gamat yang asli pesa sekarang juga melalui via sms dengan format seperti di bawah ini

FORMAT PEMESANAN MELALUI VIA SMS/WA/BBM

Ketik : Kode Pemesanan ( INQNC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) >> PIN BB D849AD95

Contoh Pemesanan 5 botol :

INQNC : 5 Botol : Anda saina : Jl. Dirgahayu No.10 Jakarta Selatan : 085223698XXX

KIRIM KE  081 313 056 955 (sms/ WA ) atau D849AD95 (bbm)

Penting !!! Untuk hasil yang lebih maksimal biasanya pengobatan di lakukan selama 1 bulan dan umumnya menghabiskan 4 hingga 6 botol . Tak perlu takut karena kami akan memberikan potongan harga yang besar jika dalam pembelian minimal 4 btl

Qnc Jelly Gamat Harga Terbaru Produk Yang Asli

1-3 botol @ 155.000/ botol
4-8 botol @ 150.000/ botol
9 Botol @ 148.000 / botol
10 botol keatas @ 145.000/ Botol

 PERHATIAN !! Kode Pemesanan INQNC harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya supaya tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman DAN SUPAYA DI PROSES DENGAN CEPAT

Baca Juga :

Obat Nyeri Paha Belakang

post by :

http://www.obatherbalbronkhitis.stockistherbal.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *