3 Obat Nyeri Otot Paha Belakang Yang Dapat Menjadi Solusi

By | August 25, 2018

3 Obat Nyeri Otot Paha Belakang Yang Dapat Menjadi Solusi

Obat Nyeri Otot Paha Belakang – INI CARA MUDAH DAN PRAKTIS  YANG BISA ANDA LAKUKAN SUPAYA TERBEBAS DARI KELUHAN NYERI OTOT YANG MENYIKSA.

Jangan anggap sepele keluhan nyeri otot paha bagian belakng ini , jika terus di biarkan dan tidak di tangani dengan baik bisa saja berkembang menjadi hal yang serius.

Obat Nyeri Otot Paha Belakang

Salah satu keluhan otot yang bisa terjadi  bagian mana saja termasuk di bagian otot paha belakang. Ada berbagai hal yang bisa memciu hal ini terjadi seperti  karena ketegangan di otot otot anggota gerak.

Selain karena ketegangan yang bisa menjadi pemicu, hal  lain yang bisa mendatangkan keluhan nyeri otot paha belakang  adalah karena aktivitas yang di lakukan salah posisi dan berulang ulang, bisa terjadi karena kontraksi  otot saat digunakan.

Penyebab lain yang bisa memicu nyeri otot paha belakang :

  • Karena melakukan aktifitas fisik yang terlalu berat
  • Karena suplai darah di bagian otot tertentu kurang
  • Bisa terjadi karena kekurangan atau kelebihan mineral
  • Kekurangan cairan
  • Cedera otot
  • Bisa di picu karena penyakit hati dan ginjal
  • Dll

Itulah beberapa hal yang bisa menjadi penyebab terjadinya keluhan nyeri otot bagian belakang. Sebaiknya jikaanda mengalami keluhan ini jangan di biarkan begitu saja , karena di takutkan hal ini berkembang menjadi hal yang serius.

Mau mengatasi keluhan nyeri  otot paha belakang dengan cara mudah dan praktis ? Di bawah ini beberapa hal yang bisa anda coba lakukan

Cara Mengatasi Nyeri Otot Paha Belakang

Jika anda mengalami keluhan nyeri otot maka bisa melakukan pertolongan pertama  supaya keluhan nyeri otot ini tidak berkembang menjadi lebih parah.

Istilah pertolongan pertama di bagian otot ini di singat dengan PRICE  ( Protection Rest Ice Compress Elevated )

Protection artinya memberikan perlindungan di bagian yang sakit, Rest artinya mengistirahatkan atau mengurangi aktivitas yang membuat bagian otot sakit, Ice 9 mengkompres daerah yang sakit dengan es jika terasa nyeri, compress artinya membalut daerah yang terasa nyeri dan yang terakhir elevated artinya meninggikan kaki yang terkena nyeri.

Itulah pertolongan pertama yang bisa anda lakukan jika keluhan  nyeri otot paha , anda bisa melakukan beberapa hal tadi supaya mencegah keluhan nyeri otot berkembang bertambah parah.

Selain dengan pertolongan pertama yang bisa anda lakukan , pengobatan lain nya untuk mengatasi keluhan nyeri otot paha belakang yang bisa anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi obat.

Tahukah anda bahwa ternyata  ada beberapa bahan alami yang bisa membantu mengatasi keluhan nyeri otot paha belakang.

  1. Kunyit

Bahan alami pertama yang di klaim dapat membantu mengatasi keluhan nyeri otot adalah kunyit. Si kuning yang satu ini memang telah terkenal akan khasiat nya yang luar biasa untuk berbagai keluhan atau penyakit.

Termasuk untuk keluhan nyeri otot kunyit  juga dapat anda andalkan untuk membantu mengatasi keluhan nyeri di bagian otot paha belakang.

Di dalam kunyit ini mengandung kurkumin yang mana memiliki fungsi sebagai zat anti radang, dengan kandungan ini maka kunyit dapat mengurnagi rasa sakit atau ngilu yang timbul saay keluhan nyeri otot atai nyeri sendi.

Dan juga di dalam kunyit ini mengandung antioksidan tinggi dengan kandungan antioksidan yang tinggi maka hal ini dapat memperkuat tulang rawan dan juga membantu meningkatkan imunitas tubuh.

Mau mengolah kunyit ini menjadi obat nyeri otot , di bawah  ini cara membuat ramuan dari kunyit

  • Siapkan bubuk kunyit kurang lebih 1 sendok
  • Lalu rebuslah air kurang lebih satu liter air
  • Jika sudah mendidih dan matang , matikan kompor dan angkat rebusan air kunyit
  • Anda bisa mengkonsumsi air kunyit ini selagi hangat atau dingin

Bagi anda yang tidak menyukai air rebusan kunyit , bisa saja menambahkan bubuk kunyit ke dalam makanan yang anda konsumsi seperti sereal dll.

Obat Nyeri Otot Paha Belakang

  1. Jahe

Bahan kedua alami yang di klaim memiliki khasiat untuk proses penyembuhan keluhan nyeri otot paha belakang adalah jahe .

Si bahan alami yang memiliki aroma khasi ini diam diam memiliki khasiat untuk membantu proses penyembuhan nyeri otot , nyeri sendi bahkan bisa membantu meningkatkan fungsi sendi.

Siapa sangka jahe ini memiliki terapeutik yang mana dapat membantu mengurangi rasa sakit yang secara signifikan .

Bahan alami yang satu ini telah melalui serangkaian penelitian yang mana di tahun 2010 sebuah riset mengungkapkan manfaat jahe yang bagus untuk meringangkan keluhan nyeri otot yang diakibatkan cedera olahraga .

Bagi anda yang mau merasakan khasiat dari jahe , pengolah jahe ini cukup mudah anda bisa memanaskan air lalu tambahkan beberapa potongan jahe bisa di tambahkan gula secukupnya.

  1. Gamat Kapsul

Obat Nyeri Otot Paha Belakang ketiga yang bisa menjadi solusi mudah dari bahan herbal alami adalah dengan mengkonsumsi Gamat Kapsul. Produk herbal ini telah teruji dan terbukti memiliki kandungan yang luar biasa untuk mengatasi keluhan nyeri otot.

Ini Dia Peran Gamat Kapsul Sebagai Obat Nyeri Otot Paha Belakang Ampuh Dan Tanpa Efek samping

obat tradisional Nyeri Otot Paha Belakang

Gamat Kapsul  Obat Nyeri Otot Paha Belakang yang hadir dari teripang emas , biota laut yang satu ini berdasarkan penelitian yang sudah di lakukan , di dalam nya banyak mengandung kandungan yang mampu dengan efektif mengatasi keluhan nyeri otot.

Beberapa kandungan yang da di teripang emas di antara nya :

  • Protein 80 %
  • Kolagen 80
  • Mineral Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6,9
  • Asam Amino
  • Vitamin A,C,E
  • Dll

Kandungan  kandungan lami itulah yang memiliki peran untuk membatu mengatasi keluhan nyeri  otot paha belakang.

Di dalam teripang emas ini mengandung glukosamin dan Chondroitin yang mana memiliki manfaat untuk merangsang pertumbuhan tulang , dan juga dapat membantu meningkatkan pergerakan tulang dan sendi.

Teripang emas ini salah satu biota laut yang luar biasa memiliki khasiat untuk membantu mengatasi berbagai keluhan atau penyakit.

Dan harus anda ketahui jika di dalam teripang emas ini mengandung gamapeptide yang mana kandungan ini sangat istimewa  karena hanya ada di jenis teripang emas saja.

Peran dari kandungan ini dapat mencegah inflamasi, mampu mempercepat penyembuhan luka baik luka luar maupun dalam , mengaktifkan pertumbuhan dan sel sel, dapat memeliharan sirkulasi darah supaya tetap lancar.

Produk gamat kapsul Obat Nyeri Otot Paha Belakang adalah obat herbal yang mana telah terdaftar secara resmi. Sehingga anda tidak perlu was was untuk mengkonsumsi nya.

Gamat Kapsul telah terdaftar secara resmi POM TR 153385291

ATURAN KONSUMSI  : 2×2 CAPSULE SESUDAH MAKAN, DI KONSUMSI MINIMAL 5 TAHUN

Segera atasi keluhan nyeri otot dengan rutin mengkonsumsi Gamat Kapsul  Obat Nyeri Otot Paha Belakang, PESAN SEKARANG JUGA MELALUI FORMAT PEMESANAN VIA SMS / WA/ BBM

FORMAT PEMESANAN GAMAT KAPSUL

Pesan dengan format pemesanan seperti di bawah ini

Ketik : Kode Pemesanan ( INWGK ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

kirim ke 0813 2304 4111 ( SMS/WA) >> PIN BB : DB542955

Contoh Format Pemesanan 2 Botol

INWGK : 2 Botol : Ami : Jl. Dirgahayu No.10 Jakarta Selatan : 085223698xxx

KIRIM KE 0813 2304 4111 ( SMS/WA) >> PIN BB : DB542955

HARGA GAMAT KAPSUL Rp 305.000 ( isi 100 KAPSUL )

Pelayanan terbaik dari kami : Stok paling baru, di layani oleh propesional, handal, terpercaya  dan tentu telah berpengalaman sejak lama. Pesanan pasti sampai ke alamat anda

JANGAN LUPA !! Kode Pemesanan INWGK harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya supaya tidak terjadi kekeliruan dalam pengiriman DAN SUPAYA DI PROSES DENGAN CEPAT

 Baca Juga :

Obat Lutut Kaku Ampuh

post by : http://www.obatherbalbronkhitis.stockistherbal.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *